Monday, March 18, 2024

CANVA UNTUK AKSI NYATA DAN OBSERVASI KELAS

Canva adalah platform desain grafis online yang memungkinkan siapa saja untuk membuat desain yang menarik dan berkualitas. Berbagai fitur yang disediakan oleh Canva memudahkan pengguna dalam membuat desain grafis, termasuk template siap pakai, berbagai jenis font, dan efek visual yang beragam.

Dengan Canva, Anda dapat:

  • Membuat logo, pamflet, banner, kolase foto, poster, resume, atau CV.
  • Menggunakan tutorial dan mengikuti kursus di Canva Design School.
  • Menemukan inspirasi dari para ahli dan tren desain melalui acara dan kegiatan.
  • Dapatkan bantuan teknis melalui pusat bantuan.

Canva juga menawarkan fitur kolaborasi, pemasaran, dan pengajaran untuk tim, pengguna, dan mitra. Dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif bulanan dan lebih dari 13 miliar desain yang telah dibuat, Canva menjadi platform yang memungkinkan semua orang di seluruh dunia untuk berkreasi dan mempublikasikan desain mereka.

Aksi Nyata dalam Platform Merdeka Mengajar (PMM) merupakan salah satu tahapan dari Pelatihan Mandiri yang bertujuan untuk memahami dan mendemonstrasikan kompetensi guru sesuai dengan topik yang disediakan di dalam Platform Merdeka Mengajar baik secara teori maupun praktik di lapangan.

Setelah bapak/ibu guru menyimak dan mempelajari materi serta tayangan video yang ada di platform Merdeka Mengajar (PMM), langkah-langkah terakhir yang harus bapak/ibu guru kerjakan adalah membuat sebuah aksi nyata. Aksi nyata merupakan bentuk praktik pemahaman Anda terhadap topik yang dipelajari dalam Pelatihan Mandiri.

Modul Diklat :


Tatap Muka Virtual :


Download Sertifikat disini 


No comments:

Post a Comment