Wednesday, April 17, 2024

QUIZIZZ UNTUK PEMBELAJARAN


Mengangkat Pembelajaran ke Level Berikutnya dengan Quizizz 
Mengapa Platform Ini Layak Dicoba

Di dunia yang terus berubah dengan teknologi yang terus berkembang, pendidikan juga harus ikut bertransformasi. Inovasi dalam metode pembelajaran adalah kunci untuk memastikan siswa tetap terlibat dan mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang materi yang diajarkan. Salah satu inovasi yang sedang populer di kalangan pendidik adalah penggunaan platform online interaktif seperti Quizizz. Dengan fitur-fitur yang menarik dan fleksibilitas yang tinggi, Quizizz membawa pembelajaran ke level berikutnya. Mari kita eksplorasi lebih lanjut mengapa platform ini layak dicoba.

Monday, April 15, 2024

WEBINAR PMM 04 : QUIZIZZ UNTUK PEMBELAJARAN


Webinar Platform Merdeka Mengajar Komunitas IGI Kota Surabaya,

Quizizz adalah platform pembelajaran interaktif yang memungkinkan guru dan siswa untuk membuat, berbagi, dan mengikuti kuis online. Dengan memanfaatkan teknologi digital, Quizizz menyajikan pengalaman belajar yang menyenangkan dan menarik bagi para pelajar dari berbagai tingkatan pendidikan.

Friday, April 5, 2024

AUDIENSI IGI DAERAH KOTA SURABAYA DAN DINAS PENDIDIKAN KOTA SURABAYA

Audiensi IGI Daerah Kota Surabaya dengan Kepala dan Kepala Bidang GTK Dinas Pendidikan Kota Surabaya

Pada hari Jum'at, 5 April 2024, Ikatan Guru Indonesia (IGI) Daerah Kota Surabaya mengadakan audiensi yang bertujuan untuk berdiskusi dan berkoordinasi dengan Kepala Dinas serta Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dinas Pendidikan Kota Surabaya. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan IGI Daerah Kota Surabaya, Bagus Sumantri (ketua), Bambang Hadi Prayitno (Wakli Ketua), Siti Fatimah (Bendahara), Rita Erwiyah (Koordinator Bidang Kewirausahaan), Alimmatus Firmansyah (Bidang Organisasi dan Kelembagaan), Tri Andayani Rahayu (Bidang Kewirausahaan), dan Soehartik (Bidang Sosial dan Kemasyarakatan), dimana perwakilan yang datang mewakili dari semua jenjang PAUD sampai SMA.